INFO TERKINI

Kamis, 26 Mei 2011

7 Software Gratis Penghapus File Tak Terpakai yang Meningkatkan Performa Komputer

oleh: trimositumorang.
7 Software Gratis Penghapus File Tak Terpakai yang Meningkatkan Performa Komputer Imagee Under Tips & Trik - 3 Comments

7 Software Gratis Penghapus File Tak Terpakai yang Meningkatkan Performa Komputer Image

Read more: http://blog.fastncheap.com/search/download-program-mengembalikan-file-hardisck-yang-di-format-terbaik#ixzz1Lexjlyv1


Makin lama isi komputer pasti tambah penuh dengan berbagai file dan program. Lalu Anda mulai meng-uninstall program-program yang tak terpakai. Tapi masalahnya, setiap uninstall sebuah program dengan cara biasa, tetap menyisakan file-file program yang “ngendon” di dalam komputer. Padahal, file-file bawaan dari program tersebut sudah tidak berguna lagi.

Bagaimana solusinya? Gampang. FastNCheap sudah menyeleksi tujuh software gratis terbaik penghapus file tak terpakai yang bisa digunakan untuk meningkatkan performa komputer. Dengan program-program ini, komputer “larinya” akan kencang dan tak menyisakan “limbah” tak terpakai dalam komputer. Continue reading »
Software Gratis Untuk Me-Recovery File dan Data Yang Terhapus
Nov 22, 2010 by Fikri Online Under Tips & Trik - 19 Comments

Mungkin anda pernah mengalami, data penting anda hilang dari komputer. Hal tersebut dikarenakan anda secara tidak sengaja menghapusnya, memang sengaja dihapus oleh orang yang tidak bertanggung jawab atau mungkin karena data anda di hardisk terformat secara tidak sengaja.

Software Gratis Untuk Me Recovery File dan Data Yang Terhapus Image

Untuk mengembalikan data tersebut, anda bisa meminta bantuan kepada orang yang ahli dibidang computer untuk mengembalikan file-file yang terhapus. Atau, jika ingin melakukannya sendiri, anda bisa menggunakan software recovery yang tersedia di internet dan menginstallnya di desktop PC atau notebook. Continue reading »
Menyembunyikan File Didalam File Gambar JPG
Sep 27, 2010 by FastNCheap Under Tips & Trik - Leave a Comment

Menyembunyikan File Didalam File Gambar JPG Image

Sep 27, 2010 by FastNCheap Under Tips & Trik - Leave a Comment

Menyembunyikan File Didalam File Gambar JPG Image

Read more: http://blog.fastncheap.com/menyembunyikan-file-didalam-file-gambar-jpg/#ixzz1Ley4BPtR

Jika ingin menyembunyikan file (hidden file) pada hard disk drive, anda mungkin telah membaca banyak artikel bagaimana cara menyembunyikan sebuah file. Metode yang digunakan diantaranta adalah dengan cara merubah attribute suatu file agar file tersebut tidak terlihat secara kasat mata. Selain merubah attribute file, ada banyak cara yang bisa digunakan untuk menyembunyikan file mengenkripsi data, membuat password file dan beragam cara lainnya.

Diantara banyak cara tersebut, ada cara yang mungkin tidak pernah anda bayangkan sebelumnya yaitu menyembunyikan file di dalam sebuah gambar berformat JPG. Tips ini merupakan tips sederhana karena hanya memerlukan sebuah aplikasi untuk mengkompress file seperti WinZip, WinRar atau 7Zip dan sebuah DOS Command dari sistem operasi Windows. Continue reading »
Download Video YouTube dengan Cepat dan Mudah
Aug 30, 2010 by Fikri Online Under Tips & Trik - 4 Comments

Download Video YouTube dengan Cepat dan Mudah ImageYouTube merupakan salah satu (bahkan bisa dikatakan yang terbesar) website yang meberikan kemudahan pengguna internet untuk meng-upload dan menonton video yang kita miliki. Tapi masalahnya, secara default video di youtube tidak bisa di-download kecuali pemilik dari video tersebut memberikan link download dari video.

Sangat menyulitkan pengguna internet jika ingin menonton video secara offline terlebih lagi jika ingin mentransfernya ke perangkat mobile sekaligus share dengan teman atau sahabat mengenai video tersebut. Anda dapat melakukan download video dari youtube dengan mengikuti penjelasan di bawah ini. Continue reading »
Trik Mudah Baca File Office 2007 dan 2010 di Microsoft Office 2003
Dec 8, 2010 by Fikri Online Under Tips & Trik - 2 Comments

Meskipun banyak sekali aplikasi pengolah data dan pengolah data yang bermunculan, microsoft office masih merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan untuk keperluan tersebut. Ada banyak versi yang telah dirilis oleh microsoft ke publik, mulai dari versi lama dan versi terbaru seperti microsoft office 2010.

Trik Mudah Baca File Office 2007 dan 2010 di Microsoft Office 2003 Image

Setiap versi yang dirilis selalu dibuat dan menghasilkan file yang berbeda. Perbedaan tersebut diantaranya perubahan file ekstensi, core file dan beberapa yang lain. Perubahan ini juga tampaknya sedikit membingunkan karena kadang file yang dibuat di versi ini belum tentu bisa dibaca di versi yang lain. Continue reading »
GiSTEQ GPS USB Dongle, GPS Receiver Super Fantastis
Sep 2, 2010 by FastNCheap Under Gadget - 24 Comments

GiSTEQ GPS USB Dongle, GPS Receiver Super Fantastis ImageGiSTEQ GPS USB Dongle, perangkat penerima sinyal (Receiver) GPS yang dapat menjadi pilihan jika ingin mempunyai perangkat GPS dengan harga terjangkau. Berbeda dengan perangkat GPS murni seperti GPS Super Spring, Garmin Nuvi, Altina atau Papago, alat ini tidak memiliki layar yang menjadi anta muka grafis dengan manusia.

Sebelum membelinya, syarat utama jika ingin menggunakan GPS receiver ini adalah anda harus memiliki perangkat yang dijadikan “screen viewer” yang menjadi layar saat menggunakan GPS. Pilihannya, anda bisa menggunakan notebook, netbook atau perangkat Ultra Mobile PC seperti PDA, Pocket PC dan portable PC yang lain.

Pada paketnya, disediakan satu buah CD driver dan user manual sebagai panduan dalam menggunakan GiSTEQ GPS USB Dongle. Driver yang disediakan dalam beberapa versi yang mendukung beberapa operating system seperti Windows, Linux dan Mac OS. Selain driver, juga disediakan software aplikasi AGPS Tool yang nantinya dapat digunakan saat mengkoneksikan perangkat ini dengan PC. Tersedia juga e-book kecil berisi panduan bagaimana cara install driver USB dongle bagi yang belum terbiasa install driver di notebook. Continue reading »
Mengembalikan Gadget pada Desktop Windows yang Sudah di Uninstall
Jan 8, 2011 by Muchlis Ahmad Under Tips & Trik - 7 Comments

Mengembalikan Gadget pada Desktop Windows yang Sudah di Uninstall ImageFitur yang disediakan Windows Vista dan Windows 7 adalah gadget pada desktop. Uninstall gadget bukanlah sesuatu hal yang sulit, hanya dengan membuka jendela Gadget Desktop, klik kanan pada gadget yang ingin anda unisntall dan pilih opsi “uninstall”.

Tapi, bagaimana jika anda tidak sengaja menekannya dan ingin mengembalikan gadget yang anda pernah uninstall kembali ke desktop anda? Bagi orang yang pernah melakukannya, biasanya bingung bagaimana cara mengembalikan gadget desktop yang sudah di uninstall tersebut.

Tenang dulu, anda tidak perlu cemas khawatir. Ada tips dan trik mudah untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, dan anda tidak perlu repot-repot untuk mendownload aplikasi lain dari internet. Yang perlu anda lakukan Continue reading »
Membuat file ISO dengan Free ISO Creator
Mar 31, 2011 by Yusuf Kurniawan Under Tips & Trik - 7 Comments

Bagi kita yang sudah bertahun-tahun menggeluti dunia komputer, maka format file ISO merupakan hal yang biasa, namun tahukah anda definisi, kegunaan dan bagaimana cara membuat file ISO itu sendiri?.

Membuat file ISO dengan Free ISO Creator Image

ISO merupakan singkatan dari International Organization of Standardization, merupakan suatu organisasi yang bertujuan untuk menetapkan standar yang digunakan untuk berbagai macam industri. Dan file ISO sendiri merupkan sebuah file yang punya isi file system ISO 9600 di dalamnya. ISO 9600 itu sendiri merupakan standar yang digunakan untuk menyimpan file dalam sebuah CD/DVD ROM dan konten di dalamnya. Atau sebuah CD/DVD yang isinya dipindahkan ke dalam format

Read more: http://blog.fastncheap.com/search/download-program-mengembalikan-file-hardisck-yang-di-format-terbaik#ixzz1LexDk8Ju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.trimo-situmorang.blogspot.com

"TUNJUKAN KREASIMU" _ JANGAN PERNAH MENYERAH _
- - - - - - - -