INFO TERKINI

Senin, 19 Desember 2011

LightPad, Proyektor Mini Untuk Ponsel Dengan Layar 11 Inci & Resolusi 854×480 Piksel




Jika anda bosan dengan tampilan yang imut dalam layar ponsel, mungkin bisa mempertimbangkan alat ini. Sebuah perangkat bernama LightPad, berfungsi sebagai proyektor untuk menampilkan display ponsel ke dalam layar berukuran 11 inci miliknya.
Alat ini terlihat mirip dengan sebuah laptop, terlebih terdapat keyboard pula. Prinsip kerjanya, alat yang dilengkapi dengan proyektor pico ini akan menampilkan apapun yang tertera dalam layar ponsel ke layar 11 inci miliknya.
Layar LightPad ini memiliki resolusi 854×480 piksel. Ke depan, QP Electronics yang menjadi produsen LightPad ini berjanji akan merilis produk serupa dengan tingkat resolusi yang lebih tinggi.
Selain untuk menampilkan display ke dalam layar berukuran 11 inci, LightPad ini juga dapat berfungsi sebagai proyektor biasa. Jadi tampilan dalam ponsel dapat dilihat pada dinding dengan display berukuran 60 inci yang memiliki resolusi 854×480. Tentunya kualitas gambar di dinding tersebut tak akan terlalu bagus.
Alat ini menurut rencana akan muncul perdana dalam acara CES 2012. Pihak QP electronics masih bungkam mengenai ketersediaan dan harga dari alat ini. Jadi tunggu saja kabar selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.trimo-situmorang.blogspot.com

"TUNJUKAN KREASIMU" _ JANGAN PERNAH MENYERAH _
- - - - - - - -