INFO TERKINI

Selasa, 21 Juni 2011

Nokia N9 – Smartphone dengan layar unik


Nokia N9 - Smartphone dengan layar unik
Berita teknologi terbaru, Salah satu produsen smartphone terkemuka dari Firlandia, Nokia hari ini mengumumkan smartphone terbarunya yaitu Nokia N9. Nokia N9 dibagun bagi orang-orang yang menghargai perpaduan desain dan teknologi smartphone yang mengagumkan
Ponsel pintar atau smartphone Nokia N9 memperkenalkan desain baru yang inovatif di mana tombol home digantikan oleh gerakan sederhana: dengan menggesek. Ketika pengguna sedang menjalankan aplikasi, pengguna bisa ke halaman utama dengan menggesek tepi layar.
Tampilan antar muka dirancang agar memberikan akses yang cepat ke hal yang dianggap paling penting bagi pengguna telepon, seperti aplikasi, update pemberitahuan dari jejaring sosial atau perubahan aktifitas. Read More »

Layanan Music Unlimited oleh Qriocity kini tersedia untuk Android Xperia

Layanan Music Unlimited oleh Qriocity kini tersedia untuk Android 
Xperia
Berita teknologi terbaru, Sony Ericsson telah mengumumkan bahwa layanan music unlimited dari Qriocity ini telah tersedia untuk smartphone Android Sony Ericsson Xperia seperti Xperia arc, Xperia PLAY, Xperia neo, Xperia X10 dan XperiX8, sedangkan untuk ponsel Xperia miini, mini pro, dan Pro Xperia layanan ini akan tersedia pada akhir tahun ini.
berdasarkan informasi dari SonyEricsson.com, Music Unlimited ini  dapat didownload di Android Market dan akan tampil dengan icon di layar ponsel. Selain itu untuk memberikan pengalaman yang instan dan mulus bagi pengguna, music unlimited akan memulai debutnya pada Xperia Neo, pengguna akan diminta untuk mengakses layanan ini melalui icon khusus di layar ponsel. Read More »

Laba turun drastis, RIM Produsen Blackberry Lakukan PHK

Berita teknologi terbaru, Research In Motion (RIM) telah mengumumkan melakukan pengurangan pada tenaga kerja setelah mengalami kinerja yang mengecewakan pada quartal pertama, keuntungan perusahaan produsen ponsel blackberry ini bergeser 9,5 persen dari tahun ke tahun.
Laba turun drastis, RIM Produsen Blackberry Lakukan PHK
Berdasarkan informasi dari mobilenewscwp.co.uk, Laba pada kuartal pertama yang berakhir pada tanggal 28 Mei adalah $ 695 juta atau £ 430 juta, sedangkan laba tahun lalu pada kuartal yang sama adalah $ 769 juta
RIM juga merilis perkiraan pendapatan pada quartal kedua, diperkirakan pendapatan Q2 di antara $ 4,2 miliar dan $ 4,8 miliar jauh di bawah ekspektasi analis sekitar $ 5,47 miliar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.trimo-situmorang.blogspot.com

"TUNJUKAN KREASIMU" _ JANGAN PERNAH MENYERAH _
- - - - - - - -